Logika Cowok Yang Harus Dipahami Cewek Agar Pacaran Makara Harmonis

(foto: kompasiana.com)

Rahasia biar relasi berjalan harmonis dan langgeng yakni adanya dogma di antara keduanya. Tapi sayang , mempercayai satu sama lain itu susahnya minta ampun alasannya yakni terhalang oleh fatwa pemuda dan cewek yang berbeda.

Cewek selalu ingin cowoknya menunjukkan kabar setiap dikala , semenatara pemuda merasa lelah jikalau segala sesuatu itu harus dilaporkan kepada ceweknya. Selain itu , cewek ingin cowoknya minta izin kepadanya jikalau hendak pergi ke luar , tapi pemuda merasa hal itu tidak perlu dilakukan.

Khusus buat kalian para ladies , kalian harus bisa memahami budi pemuda yang biasanya bertentangan dengan keinginannmu jikalau ingin relasi kalian jadi lebih harmonis dan langgeng. Simak ulasannya berikut ini.

1. Kenapa segala sesuatu itu harus minta izin?

Kebanyakan pemuda pasti tidak mau kalau segala sesuatu yang akan dilakukan itu harus minta izin dulu sama pacarnya. Misalnya saja mau main ke luar , pasti pemuda ogah minta izin pada pacarnya. Alasannya takut gak diizinin alasannya yakni disangka mau selingkuh. Pasti yang ada di benak pemuda menyerupai ini , "Ngapain harus minta izin dulu? Gak akan selingkuh kok!"

2. Masa dikit-dikit harus dikabarin

Cowok kadang lupa ngabarin ceweknya alasannya yakni terlalu asyik ngobrol atau memang sedang sibuk bekerja. Tapi cewek suka menganggap kalau pemuda yang jarang ngabarin itu dianggap tidak perhatian. Hal itulah yang suka membuat pemuda jengkel alasannya yakni apa-apa harus ngabarin. Cowok juga punya privasi dan waktu kalem yang tak perlu dikabarin kepada siapa saja , termasuk pacarnya sendiri.

3. Gak perhatian bukan berarti gak sayang

Bagi cewek , perhatian yakni bukti kasih sayang , tapi lain lagi dalam budi cowok. Cowok menganggap kalau untuk menunjukkan rasa sayang bukan harus dengan menunjukkan perhatian yang berlebihan menyerupai harus minta izin , atau ngabarin segala sesuatu setiap saat. Bagi pemuda , menunjukkan kasih sayang cukup ketika bertem.

Nah ladies , itulah beberapa budi pemuda yang harus kalian pahami jikalau ingin menciptakan relasi yang harmonis. Kaprikornus intinya harus ada dogma di antara kalian.

Komentar