Bikin Gagal Fokus Ini Dia Wanita Yang Punya Bokong Paling Indah Di China

Gao Qian (foto: viral4real.com)

Gao Qian , arif balig cukup akal cantik berusia 19 tahun ini berhasil mendapat gelar sebagai wanita dengan bokong terindah di China setelah memenangkan sebuah kontes bokong terindah yang diadakan di Shenyang , Provinsi Liaoning , China.

Kontes tersebut setara meriahnya dengan Miss BumBum yang sangat populer di Brazil. Namun Qian merasa bahwa kebanyakan wanita Asia masih kalah dengan wanita Latin kalau dilihat dari keindahan badan dan bokong.

"Mungkin itu alasannya yaitu genetik atau struktur tulang. Selain itu mereka juga memiliki sistem pelatihan yang sistematis ," kata Qian , ibarat dilansir Viral4real.com (8/7).

(foto: viral4real.com)

"Saya membaca salah satu media Brazil dan membaca wacana Miss BumBum. Ini yaitu cita-cita saya untuk mengikuti kontes tersebut suatau hari nanti ," tambahnya.

Qian sendiri memang sangat rajin nge-gym dan berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Dia juga mengaku sangat senang dengan penampilannya sekarang dan tetap akan berlatih keras untuk mempertahankan keindahan tubuhnya , khususnya bokongnya.

(foto: viral4real.com)

Remaja itu menambahkan bahwa ia mendapat tunjangan dari keluarganya untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Walau memiliki bokong paling rupawan di China , Qian mengatakan akan memakai celana longgar dikala pacaran mengingat kejadian masa lalu yang memalukan.

Komentar