Gadis Dalam Video Klip Munajat Cinta Sekarang Tumbuh Kaprikornus Gadis Yang Cantik

Adellia Adaninggar (foto: Instagram/@aadellia)

Lagu berjudul Munajat Cinta ciptaan Ahmad Dhani yang dirilis pada tahun 2007 lalu sukses membuat The Rock Indonesia melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air.

Video klip lagu tersebut pun tak kalah menarik. Pasalnya Ahmad Dhani mengajak ketiga putranya yang masih kecil , Al , El , dan Dul untuk membintangi video klip lagu tersebut. Selain ketiga putra Ahmad Dhani , ada juga putri Mulan Jameela , Tiara , dan seorang gadis indah nan imut yang disukai Al dalam video klip itu.

Gadis indah dalam video klip lagu Munajat Cinta ialah Adellia Adaninggar. Seiring berjalannya waktu , para aktor video klip lagu itu sekarang sudah tumbuh dewasa.  Al , El , dan Dul tumbuh jadi perjaka yang tampan , sementara Tiara dan Adellia tumbuh jadi gadis arif balig cukup akal yang indah jelita.

Mungkin kita sudah biasa melihat Al , El , Dul , dan Tiara di televisi , lalu bagaimana kabar Adellia sekarang , apakah beliau tumbuh jadi gadis yang semakin indah lagi?

Adellia tumbuh jadi gadis remaja yang sangat cantik. Meski informasi seputar dirinya tidak banyak diketahui , Adellia juga aktif di Instagram dengan nama akun @aadellia.

Berikut foto-fotonya:




Photo Credit: Instagram/@aadellia

Komentar