Ternyata Bagian Ujung Sumpit Punya Kegunaan Yang Belum Kamu Ketahui

Ujung sumpit

Jika kau berkunjung ke restoran yang menyajikan makanan Jepang atau China , biasanya kau akan diberi sepasang sumpit. Misalnya saja dikala makan ramen , atau makanan lainnya , di mana sumpit akan menggantikan fungsi sendok.

Biasanya sumpit yang diberikan memiliki bab lempeng kayu kecil di bab ujungnya. Kebanyakan dari kita sudah tidak aneh lagi dengan bab ujung sumpit , tapi masih sedikit yang tahu apa fungsi sebetulnya dari ujung sumpit tersebut.

Kita biasanya eksklusif memisahkan dua sumpit yang awalnya menyatu , ditambah lagi kita suka menggosok bab sumpit untuk menghilangkan bab sempalan longgar pada sumpit. Namun seharusnya sumpit yang diberikan jangan dipisahkan dulu.

(Foto: Twitter)

Lempengan kecil di bab ujung sumpit mampu kau patahkah sebelum sumpit dipisah jadi dua. Nantinya lempengan tersebut mampu digunakan sebagai alas untuk menyimpan sumpit yang sudah terpisah.

Lempengan tersebut mampu mencegah sumpit terkena meja yang mungkin saja kotor dan banyak kuman yang mampu menjadikan banyak sekali macam penyakit.

Nah , itula fungsi bab ujung sumpit yang pastinya gres kau ketahui sekarang.

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar