Sukurin Wanita Yang Mengencingi Dan Membakar Quran Dipenjara 6 Tahun

Wanita Slowakia yang mengencingi dan memperabukan Quran (Foto: mirror.co.uk)

Beberapa waktu lalu sebuah video yang menyampaikan seorang wanita asal Slowakia mengencingi dan memperabukan Quran sukses membuat marah banyak orang , terutama umat Muslim.

Wanita berjulukan Sheila Szmerekova (24) itu juga mengancam semua umat Muslim dengan kata-kata kebencian dalam video yang diunggahnya itu. Ia juga mengatakan tidak akan ada yang mampu menghentikannya untuk menghancurkan Islam , bahkan polisi sekalipun.

Tapi sekarang ia memakan omongannya sendiri. Dilansir Metro.co.uk , wanita asal Kota Ruzomberok itu kini sudah ditangkap dan dipenjara selama enam tahun.

Sheila dituduh telah menciptakan bahan ekstrimis , pencemaran nama baik bangsa dan ras , serta mengembangkan kebencian.

Ia menutupi wajahnya dengan selembar kertas di luar pengadilan dan tidak berani berbicara sepatah kata pun kepada media.

(Foto: metro.co.uk)

Menurut juru bicara kantor penuntut umum , Andrea Predajnova , mengatakan jika video penghinaan tersebut sudah diunggah semenjak bulan Desember 2016 lalu.

Dalam video tersebut , Sheila merobek beberapa halaman Quran kemudian melemparkannya ke tanah , lalu ia mengencinginya sebelum risikonya dibakar.

Sheila juga menyerang umat Muslim secara verbal. Dalam video , ia mengatakan akan memburu setiap orang Muslim , tak peduli meski ia yaitu wanita atau anak-anak. Dia juga mengatakan tidak akan ada yang mampu menghentikannya , bahkan polisi sekalipun.

Namun pada kenyataannya , ia sekarang sudah ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara selama 6 tahun.

Komentar