Pria Ini Izinkan Pacarnya 'Tidur' Dengan Pria Lain Alasannya Mengejutkan!

Beatrice Gibbs dan Adam Gillet (Foto: Odditycentral)

Dalam suatu kekerabatan , pasti setiap orang tidak ingin pasangannya bekerjasama dengan orang lain. Tapi lain lagi dengan pria yang satu ini , Adam Gillet yang mengizinkan pacarnya untuk tidur dengan pria lain.

Pasangan asal Inggris ini telah menyetujui sebuah perjanjian yang terbilang tak wajar dalam suatu kekerabatan asmara. Adam menawarkan lisensi kepada pacarnya , Beatrice Gibbs (27) untuk tidur dengan pria lain bila memang menginginkannya.

Alasannya benar-benar mengejutkan. Dilansir Odditycentral , Adam mengizinkan pacarnya untuk tidur dengan pria lain alasannya yakni ia takut kehilangan sang kekasih. Akan tetapi Beatrice tidak baiklah bila Adam bergaul dengan wanita lain.

Pria berusia 27 tahun yang bekerja sebagai pekerja gudang itu , dan Beatrice yang bekerja sebagai penata rias , pertama kali bertemu pada tahun 2014 di sebuah bar.

Sejak ketika itu , mereka terus bahu-membahu hingga resmi jadi sepasang kekasih pada April 2015. Namun kekerabatan mereka tampaknya berumur pendek alasannya yakni Beatrice belum siap berkomitmen dengan satu pria.

(Foto: Odditycentral)

Hingga risikonya pasangan itu putus setelah satu bulan jadian. Tapi Adam sudah terlanjur cinta sama Beatrice , hingga ia rela mengeluarkan izin kepada Beatrice bila ingin 'tidur' dengan pria lain.

Beatrice diberi kebebasan untuk tidur dengan pria yang ia inginkan , kapan pun , di mana pun , selama ia jujur kepada Adam wacana hal ini.

Akan tetapi Beatrice tidak mengizinkan Adam bila ia 'tidur' dengan wanita lain. Tapi Adam tetap menyetujuinya alasannya yakni ia tidak tertarik dengan wanita lain.

"Ini situasi yang sempurna. Aku punya pacar yang gua cintai tapi gua juga mampu bersenang-senang dengan pria lain ketika saya ingin ," kata Beatrice kepada The Sun.

Ia menambahkan sudah tidur dengan empat pria lain selama menjalin kekerabatan dengan Adam. Tiga di antaranya bahkan rutin 'tidur' dengan Beatrice.

Kalau kau berada di posisi Adam , apa yang akan kau lakukan?

Komentar