Pesona Indah Pulau Weh Raja Ampat-nya Aceh

(Foto: Lihatwisata.com)

Indonesia terbentang luas dari Sabang hingga Merauke. Saking luasnya , kabarnya kita membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mengelilingi setiap pulau di Indonesia. Banyak pulau di Indonesia juga menyajikan daerah wisata beragam yang diminati wisatawan dalam maupun luar negeri.

Salah satu daerah wisata yang masih belum banyak diketahui wisatawan ialah daerah wisata Pulau Weh di Aceh. Tempat wisata ini disebut-sebut sebagai daerah wisata menakjubkan untuk berselancar dan menyelam.

(Foto: Lihatwisata.com)

Pantai Iboih yang berlokasi di Pulau Weh ialah daerah yang wajib Anda kunjungi untuk berselancar. Keindahan alam bawah lautnya terkenal sangat mempesona dengan ombak besar lengan berkuasa yang cocok untuk berselancar. Bukan hanya itu , Anda juga mampu mengitari jejak perbatasan pulau Sabang dari pulau besar Sumatera.

Banyak penyelam merekomendasikan Pulau Weh sebagai pulau terbaik untuk berselancar dan mennyelam. Keberagaman satwa laut menyerupai hiu , paus , lumba-lumba , penyu hingga ikan pari sangat mudah ditemukan. Pulau Weh bahkan digadang-gadang termasuk daerah wisata bawah laut setara Raja Ampat yang terkenal.

(Foto: Lihatwisata.com)

Pesona pantai yang berlokasi di jalur masuk Selat Malaka ini menunjukkan pesona tersendiri bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati suasana santai. Kapal besar hingga kapal yacht menjadi pemandangan biasa di pulau ini.

Untuk penginapan , jangan khawatir. Pulau Weh menyediakan banyak sekali jenis penginapan dengan kemudahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagaimana , tertarik untuk menikmati keindahan pulau di titik nol kilometer Indonesia ini?

Sumber: Lihat Wisata

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar