Ngeri Suku Ini Tumbalkan 20.000 Orang Setiap Tahunnya

(Foto: Listverse.com)

Suku Aztec , kelompok etnis orang-orang yang mendiami wilayah Meksiko , Amerika Tengah , memiliki banyak tradisi , mitos , ritual yang unik sampai pengetahuan perihal arsitektur dan seni yang mengagumkan.

Menurut sejarah yang tetulis dalam sebuah dokumen pada periode ke 16 dan ke 17 , suku ini memiliki sebuah ritual mengerikan yakni mengorbankan insan untuk memuaskan para dewa. Setidaknya suku Aztec menumbalkan lebih dari 20.000 orang setiap tahunnya.

Suku Aztec memiliki kepercayaan bahwa wanita yang meninggal ketika persalinan atau pria yang tewas ketika pertempuran akan menjadi sobat tuhan selama lima tahun. Setelah itu mereka akan terlahir kembali menjadi seekor kupu-kupu.

(Foto: Dhushara.com)

Tak sembarang orang dapat dijadikan korban atau tumbal oleh suku Aztec. Para pendeta suku tersebut akan memilih kemudian sebagian daging dan darah korban akan disantap bersama.

Korban ini awalnya akan dibawa ke kuil kemudian disayat dadanya dan diambil jantungnya kemudian dibakar.

Ada cara lain untuk mengorbankan insan demi menyenangkan tuhan di suku ini. Korban yang telah terpilih akan dilemparkan ke dalam api , kemudian ditarik sebelum tewas. Para pendeta akan mengambil jantung si korban yang kemudian tubuhnya akan dilemparkan kembali ke dalam api.

Para korban ternyata bukan haya orang cukup umur saja , suku Aztec juga kerap kali mengorbankan bawah umur alasannya ialah mereka percaya hal tersebut dapat menyenangkan tuhan hujan di animo semi.

Komentar

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar