Ditikam 14 Kali Dan Dikubur Hidup-Hidup Bayi Ini Masih Selamat

Aidin (Foto: Daily Mail)

Sementara banyak orang renta yang ingin memiliki anak , beberapa orang renta ada yang tega membuang bayinya sendiri yang gres lahir dan dibiarkan hingga mati. Akan tetapi kejaiban sering terjadi kepada bayi yang dibuang oleh orang tuanya karena mereka tidak berdosa.

Seperti Aidin , bayi yang terlahir di Thailand ini masih bertahan hidup mesikupun sudah menerima tikaman sebanyak 14 kali dan dikubur hidup-hidup di sebuah galian tanah setelah dibuang oleh orang tuanya.

Aidin yang gres berumur beberapa hari ditemukan oleh seorang pria pengembala sapi dalam keadaan terlungkup di tanah di Provinsi Khon Kaen. Di badan mungilnya terdapat banyak luka yang diduga disebabkan oleh pisau.

Sontak pria tersebut berusaha tidak panik dan pribadi menolong sang bayi. Aidin kemudian segera dibawa ke rumah sakit.

(Foto: Daily Mail)

Ajaibnya , dokter kemudian mengatakan tanah menekan tubuhnya dan membuat Aidin tidak kehabisan darah. Melihat bekas luka yang terdapat pada badan Aidin , dokter mengira Aidin telah dianiaya oleh orang tuanya.

Polisi menemukan jejak kaki dan jejak ban motor pada lokasi daerah Aidin ditemukan dan berhasil melacak pelaku yang tega menelantarkan Aidin. Dan kini orang renta Aidin sudah ditangkap juga menerima dakwaan khusus atas perbuatannya.

Setelah dibawa ke rumah yatim Kaen Thong dan dirawat , Aidin kini dalam keadaan sehat dan diadopsi oleh pasangan asal Swedia.

Sumber: Daily Mail

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar