Curhatan Polisi Cantik Ini Bikin Netizen Terharu

Irene (Foto: Stomp)

Seorang polisi rupawan asal Malaysia baru-baru ini membuat heboh jagad maya. Karena kecantikannya itu , banyak netizen yang rela ditangkap oleh polisi rupawan tersebut.

Polisi rupawan berjulukan Irene itu disegani bukan alasannya ialah kecantikan wajahnya saja , tapi dedikasinya sebagai polisi. Dalam halaman Facebook-nya , Irene berbicara perihal stigma yang dihadapi polisi  Malaysia dari mata masyarakat yang selalu dianggap buruk.

"Saya percaya memiliki tanggung jawab untuk menegakkan reputasi Kepolisian Kerajaan Malaysia. Meskipun berusaha melaksanakan yang terbaik untuk melindungi warga sipil , kami selalu dicap sebagai koruptor dan tidak kompeten.

Kami bekerja siang dan malam tanpa kenal lelah , kami mempertaruhkan hidup kami di garis peran , dan adakala kami tidak punya waktu untuk keluarga kami.

Pada selesai hari , kerja keras dan pengorbanan kami tidak diakui oleh masyarakat. Kami tidak mendapatkan kebanggaan dari masyarakat tapi pekerjaan yang baik dari kami.

Hanya alasannya ialah beberapa polisi kehilangan integritas mereka , bukan berarti semua polisi berlaku 'kotor'. Kami tidak akan memaksa kalian untuk menyukai polisi , tapi tolong setidaknya memberi kita rasa hormat. Polisi juga insan bukan alat."

Demikian tulis curhatan Irene di Facebook , ibarat dilansir Stomp.

(Foto: Stomp)

Curhatan Irene mendapat respon yang baik dari netizen. Banyak netizen yang terharu dan memperlihatkan pemberian watak kepada Irene untuk terus melaksanakan tugasnya sebagai polisi. Tapi kebanyakan netizen melah terpesona dengan kecantikan Irene.

"Silahkan tangkap saya , saya seorang penjahat yang dicari ," tulis komentar salah satu netizen.

Komentar

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar