5 Fakta Tersembunyi Segitiga Bermuda Yang Jarang Diketahui


Jika berbicara perihal tempat misterius yang paling banyak menelan korban jiwa , pasti jawabannya yaitu Segitiga Bermuda. Karena hal itulah , Segitiga Bermuda tetap menyandang gelar sebagai tempat paling misterius yang hingga sekarang belum terpecahkan.

Sudah tak terhitung lagi jumlah pesawat dan kapal yang hilang secara misterius di wilayah yang juga dikenal sebagai Segitiga Setan ini. Karena belum ada penjelasan ilmiah yang pasti perihal Segitiga Bermuda , munculah teori-teori konspirasi. Seperti adanya alien , makhluk legendrasi , atau alasannya yaitu kondisi cuaca di sana yang selalu buruk.

Terlepas dari semua itu , Anda harus tahu fakta-fakta tersembunyi perihal Segitiga Bermuda ini yang jarang diketahui. Berikut ulasannya.

1. Segitiga Bermuda Tidak Kecil



Wilayah Segitiga Bermuda tidaklah kecil. Luasnya saja mencapai 1 ,5 juta mil persegi yang membentuk garis segitiga antara kawasan Bermuda di bab utara , kawasan Puerto Riko di selatan , dan Miami di bab barat. Tak heran bila banyak kapal dan pesawat yang jarang keluar dengan selamat di wilayah tersebut.

2. Tidak Ada Puing-Puing



Ketika ada kapal atau pesawat mengalami kecelakaan di kawasan Segitiga Bermuda , puing-puingnya tidak pernah ditemukan. Anehnya lagi , kapal atau pesawat yang hilang di Segitiga Bermuda tidak dapat dilacak. Kemanakah perginya?

3. Kecelakaan Juga Bisa Terjadi Di Sekitar Segitiga Bermuda



Banyak anggapan kalau kecelakaan hanya mampu terjadi bila sudah memasuki wilayah Segitiga Bermuda. Tapi anggapan itu salah , faktanya kecelakaan pesawat atau kapal tetap mampu terjadi di dearah perairan akrab Segitiga Bermuda.

4. Penemu Segitiga Bermuda Pertama



Christopher Columbus , penemu benua Amerika , dilaporkan menjadi orang pertama kali yang menemukan hal-hal asing terjadi di wilayah Segitiga Bermuda. Dalam sebuah jurnal , dia menyebutkan melihat bola api di langit , dan kompas kapalnya tidak berfungsi ketika berada di Segitiga Bermuda.

5. Segitiga Bermuda Selalu Ingin Tumbal Setiap Tahunnya



Setiap tahunnya , ada kurang lebih empat pesawat dan 20 kapal yang hilang tanpa jejak di Segitiga Bermuda. Itu berarti dalam satu periode terakhir , Segitiga Bermuda sudah menelan ribuan korban jiwa.

Sumber: Wittyfeed

Komentar