Unik Pria Ini Hibur Tunawisma Dengan Trik Sulap

(Foto: Littlethings.com)

Banyak cara untuk berbuat kebaikan , siapa saja pasti mampu melakukannya asalkan ada niat dan perjuangan untuk menyalurkan rasa kasih sayang terhadap semua orang disekitar. Besar atau kecil pertolongan itu pasti akan ada manfaatnya.

Seperti cara yang dilakukan oleh seorang pesulap muda berjulukan Andrey ini. Dia mempunyai cara yang tergolong unik untuk membantu dan menghibur para tunawisma disekitarnya.

Andrey berkeliling kota mencari tunawisma atau gelandangan. Saat menemukannya , Andrey akan mengajak mereka bermain sulap. Caranya cukup mudah dan ini hanya trik sulap sederhana yang mungkin mampu dilakukan semua orang.

Tunawisma yang kebanyakan sudah tua itu diminta menyalakan api dalam wadah , setelah api menyala pada wadah tersebut akan ditutup dan si tunawisma akan diminta untuk meniupnya. Simsalabim , setelah ditiup api dalam wadah tersebut bermetamorfosis roti.

Meski terlihat sangat sederhana , cara Andrey ini menunjukkan manfaat bagi si tunawisma tersebut. Selain terhibur , para tunawisma juga dapat mengganjal perut mereka yang kelaparan. Nah , bagaimana menurut Anda? Berbagi itu sangat mudah bukan?

Komentar