Terlalu Cantik Wanita Ini Dipecat Dari Pekerjaannya

Emma Hulse (Foto: news.com.au)

Bila kebanyakan karyawan yang dipecat itu alasannya yakni pekerjaannya tidak bagus , tapi lain lagi dengan yang dialami wanita ini yang dipecat alasannya yakni alasan tak biasa. Bukan alasannya yakni kerjanya yang tidak bagus , tapi ia dipecat alasannya yakni terlalu cantik. Pernah dengar kasus semacam ini?

Emma Hulse , seorang pekerja televisi freelance mengklaim ia dipecat oleh atasannya alasannya yakni wajahnya terlalu cantik. Dia mengatakan manajernya tiba-tiba memecatnya dan menyuruhnya pulang.

Perusahaan televisi yang bersangkutan memang mengakui bahwa salah satu manajernya telah memecat karyawannya dengan alasan tak masuk akal. Tetapi pihak perusahaan mengatakan jikalau manajer yang bersangkutan juga telah dipecat.

(Foto: news.com.au)

Emma menggambarkan dirinya sebagai seorang tangan kanan produksi , dan kamera direktur oeprasi di profilnya.

"Apakah kau seorang model? Kenapa kau tidak berjalan di catwalk , dan kenapa kau tidak berada di depan rumah?" dongeng wanita berusia 24 tahun asal London itu saat dipecat oleh manajernya.

Emma mengaku kecewa setelah dipecat hanya gara-gara hal sepela. Ia kemudian mengadukannya ke pemilik perusahaan.

Kini , manajer yang memecat Emma juga akan segera berhenti bekerja setelah pihak perusahaan memutuskan kontrak dengannya.

Sumber: News.com.au

Komentar