Foto Wanita Cantik Di Tengah Banjir Ini Makara Viral Siapakah Dia?

Nur Aini Wulandaru (Foto: Twitter/@firrywahid)

Foto-foto seorang wanita berparas mengagumkan dan berkulit putih di tengah-tengah banjir di Pasuruan , Jawa Tengah , mendadak viral di medsos dan jadi perbincangan netizen. Lantas siapakah sosok wanita mengagumkan itu?

Dikutip dari banyak sekali sumber , gadis mengagumkan yang rela mencelupkan kaki mulusnya ke dalam genangan air banjir itu ialah Nur Aini Wulandaru atau erat disapa Wulan. Ketika itu ia sedang berada di Desa Kedawung , Kecamatan Grati , Kabupaten Pasuruan.

Wanita berusia 24 tahun itu mengaku ingin membantu kakak iparnya mengungsi dari tempat banjir. alasannya ialah sang kakak gres saja melahirkan dan bayinya harus segera diungsikan.

(Foto: Twitter/@firrywahid)

Ia mengaku terkejut saat mengetahui fotonya jadi viral di media sosial. Dengan memakai baju tidur berwarna biru renta , Wulan terlihat tenang-tenang saja berjalan di tengah-tengah genangan banjir.

Foto-fotonya itu pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun @firrywahid pada 21 Februari kemarin. Sejauh ini , Tweet-nya itu sudah di-retweet lebih dari 100 kali.

Alhasil foto-fotonya itu jadi materi perbincangan netizen. Bahkan , aktor dan sutradara Dennis Adhiswara mengatakan jikalau Wulan ialah temannya.


Wulan diketahui merupakan lulusan Jurusan Kimia Universitas Negeri Malang. Ia dikabarkan gres saja menikah beberapa waktu lalu.

Yah sorry guys , ternyata wanita mengagumkan 'korban' banjir ini sudah menikah!

Komentar