Agar Tak Kedinginan Burung Ini Pakai Sweater

(Foto: Bored Panda)

Banyak cara unik dan sangat asing para pemilik hewan peliharaan untuk mengekspresikan rasa sayang terhadap peliharaannya.

Seperti burung peliharaan jenis Lovebird yang diberi nama Rhea ini. Rhea kehilangan seluruh bulunya alasannya ialah terkena sebuah penyakit , Rhea pun harus kehilangan kemampuan terbangnya.

(Foto: Bored Panda)

Walaupun Rhea tak terlihat indah menyerupai burung lainnya , Sang pemilik Isabella Eisenmann tetap menyayangi peliharaanya tersebut. Melihat kondisi Rhea yang tak memiliki satu helai bulu , Isabella berinisiatif berbagi sweater untuk Rhea karna khawatir dia akan kedinginan.

(Foto: Bored Panda)

Tak hanya di buatkan sweater , Isabella pun berbagi akun Instagram untuk Rhea berjulukan @rhea_thenakedbirdie. Banyak sekali orang yang perhatiaan pada keadaan Rhea , terbukti dari akun Instagram Rhea yang memiliki 270 ribu pengikut.

Yang lebih mengharukan , kini banyak dari pengikut Instagram Rhea yang mengirimkan sweater mini khusus Rhea. Meski tanpa bulu , Rhea tetap bisa tampil indah dan lucu dengan sweaternya.

Komentar