8 Foto Miris Bagaimana Smartphone Mengubah Kehidupan Kita


Dahulu sebelum smartphone ditemukan , masyarakat memiliki kehidupan yang jauh berbeda dengan yang sekarang. Kehidupan sebelum ada smartphone digambarkan sangat menyenangkan alasannya orang-orang berinteraksi saling berhadapan dan banyak kegiatan menyenangkan lainnya.

Namun setelah smartphone ditemukan ditambah dengan adanya media umum , kehidupan orang-orang zaman sekarang benar-benar berubah drastis. Meskipun smartphone memudahkan segala acara , akan tetapi kehidupan masyarakat secara sosial berubah jadi miris.

Albert Einstein pernah berkata , "Aku takut suatu hari nanti teknologi akan menindih kemanusiaan kita. Dunia hanya akan memiliki generasi idiot." Jika dipikirkan , perkataan Einstein itu jadi kenyataan sekarang.

Orang-orang seolah dijajah oleh smartphone. Hampir semua orang tak pernah lepas dari smartphone ketika mulai dari berdiri hingga tidur lagi. Disamping memberi akomodasi , smartphone malah memperburuk keadaan sosial.

Di bawah ini ada foto-foto miri yang memperlihatkan bagaimana smartphone mengubah kehidupan kita.

1. Menggunakan smartphone ketika berbicara dengan orang lain sungguh tidak sopan.


2. Seharusnya suami istri saling berbincang ketika bersama untuk meningkatkan keharmonisan. Tapi nyatanya malah sibuk sendiri dengan menggunakan smartphone.


3. Sekarang banyak orang yang rela mempertaruhkan nyawanya hanya demi mengambil foto selfie. Ingin dipuji?


4. Dulu , bawah umur bermain bersama , dan tertawa bersama , tapi sekarang asyik sendiri alasannya smartphone.


5. Liburan sebelum ada smartphone lebih asyik dibandingkan dengan sekarang.


6. Ketika ada orang kecelakaan , yang lain sibuk selfie.


7. Anda tidak sadar smartphone sudah menjajah Anda.


8. Saking seringnya bermain smartphone.


Komentar