5 Artis Korea Ini Punya Saudara Yang Sama-Sama Cantik


Kehidupan selebriti selalu menjadi perhatian publik , baik kehidupannya di depan layar maupun di belakang layar. Latar belakang dan keluarga pun tak pernah luput dari perbincangan masyarakat.

Apalagi dikala seorang selebriti memiliki saudara , kerap kali masyarakat saling membandingkan satu sama lain. Dan uniknya , saudara si artis sama-sama bagus , bahkan sama-sama juga jadi seorang selebriti.

Ternyata hal ini juga terjadi di Korea Selatan. Beberapa selebriti wanita Korea yang memiliki saudari kerap kali dibandingkan. Melihat foto-foto mereka di bawah ini yang mana paling cantik meski mereka sama-sama cantik?

1. Sooyong SNSD dan Choi Soo Jin



Adik kakak ini sama-sama memiliki paras cantik dan sama-sama berkecimpung di dunia seni. Bedanya , Sooyoung merupakan member dari girlgrup SNSD sedangkan sang kakak yaitu seorang aktris musikal dan pengisi bunyi animasi.

2. CL dan Lee Harin



Mantan personil 2NE1 , CL , memiliki adik perempuan yang juga cantik. Meski sang adik bukan seorang idol , kecantikannya kerap kali menjadi perbincangan netizen. Wajah mereka yang seakan-akan sekaligus kekompakan mereka kerap kali membuat iri netter.

3. Lee Yu Bi dan Lee Da In



Lee Yu Bi yaitu seorang aktris cantik Korea yang telah membintangi beberapa serial drama. Sang adik , Lee Da In , ternyata tak mau kalah. Memiliki wajah yang ayu , keduanya sama-sama berkarir di dunia akting dan saling mendukung satu sama lain.

4. Jeongyeon TWICE dan Gong Seung Yeon



Gong Seung Yeon populer lebih dulu sebagai seorang aktris semenjak tahun 2012 silam. Sedangkan sang adik , Jeongyeon , debut sebagai personil girlgrup TWICE yang debut pada final tahun 2015.

5. Jessica dan Krystal f(x)



Kakak beradik satu ini nampaknya menjadi 'sisters goals' semua orang. Keduanya sama-sama berkarir di bidang seni , sama-sama berparas cantik , dan selalu kompak satu sama lain. Meski usia mereka terpaut lima tahun , keakraban Jessica dan Krystal sering membuat netizen gemas.

Komentar