Wanita Ini Nekat Makan Lidah Buaya Untuk Cari Senasi Akibatnya Malah Mengerikan

Wanita ini nekat makan pengecap buaya mentah-mentah (foto: Shanghaiist)

Untuk mencari sensasi di media umum demi menerima like dan balasan dari banyak netizen , banyak orang rela melaksanakan apa saja meskipun itu mampu membahayakan nyawa mereka sendiri.

Seperti yang dilakukan wanita berjulukan Zhang ini dari China yang nekat memakan tumbuhan pengecap buaya tanpa tahu apa akibatnya. Mirisnya lagi , agresi wanita berusia 26 tahun itu ditayangkan secara live streaming.

Dalam rekaman tersebut , Zhang tampak memegang dua pengecap buaya , lalu ia memakan salah satunya. Saat mengunyah pengecap buaya , ia terdengar mengatakan "Ini hebat." Setelah itu ia gres menyadari ada sesuatu yang salah.

"Ya Tuhanku , ini sangat pahit. Terlalu pahit ," kata Zhang.

Karena aksinya tersebut , Zhang dilaporkan segera dilarikan ke rumah sakit alasannya keracunan. Menurut Shanghaiist , Zhang bahwasanya memakan Agave Americana asal Meksiko yang sangat beracun.

Dokter menemukan badan Zhang sudah dalam keadaan ruam dan lecet. Bahkan tim medis harus memompa perutnya untuk menghilangkan semua racun dalam tubuhnya.

Beruntung nyawa Zhang masih mampu ditolong dan kondisinya perlahan-lahan mulai stabil. Ia mengatakan kepada wartawan bahwa satu gigitan pengecap buaya membuat mulutnya jadi mati rasa dan tenggorokannya jadi terasa terbakar.

Walau pengecap buaya dikenal akan khasiatnya , tapi kalau dimakan mentah-mentah , pengecap buaya mampu berbahaya bagi badan manusia.

Komentar