Wanita Ini Dihina Karena Wajahnya Dipenuhi Tahi Lalat Tapi Lihat Yang Dilakukannya Sekarang

Evita Patcey Edgar Delmundo (foto: Boredpanda.com)

Evita Patcey Edgar Delmundo ialah seorang gadis berusia 20 tahun asal Malysia yang memiliki tahi lalat yang memenuhi seluruh tubuhnya , termasuk wajahnya. Tahi lalat yang ia miliki sempat membuatnya disebut ibarat seorang monster.

Ketika ia masih kecil ia sering terintimidasi oleh teman-temannya. Bahkan ia tidak memiliki sahabat satupun alasannya ialah kondisinya yang dianggap menakutkan. Bukan hanya dijuluki seorang monster tapi ia juga dijuluki juga dengan sebutan chocolate chip cookie.

(foto: Boredpanda.com)

Namun keadaan fisik yang membuatnya tidak memiliki sahabat tersebut tidak mematahkan semangat Evita untuk bersinar ibarat kebanyakan orang. Ia yang sekarang bekerja paruh waktu di sebuah kafe ternyata berusaha menentang orang-orang yang telah mengejeknya dengan mengikuti sebuah audisi Miss Universe.

"Ketika saya duduk di sekolah dasar tidak ada satupun sahabat dikelas saya yang mau berteman dengan saya ," ungkapnya ibarat yang dilansir dari Boredpanda.com.

(foto: Boredpanda.com)

"Bahkan saya masih ingat , ketika guru saya menyuruh dua orang untuk menemani saya ketika istirahat. Kemudian mereka berbisik 'mengapa kita harus memperlakukannya ibarat seorang putri?' Hal tersebut membuat saya merasa begitu sakit hati ," tambahnya.

Dia mengatakan kepada majalah Elle bahwa ia berguru untuk mendapatkan dirinya sendiri ketika ia mengahadiri sebuah program di gereja pada dikala ia berusia 16 tahun. Pada dikala itulah ia mulai mencintai dirinya sendiri.

(foto: Boredpanda.com)

Ia juga mulai berkomunikasi dengan banyak orang , dan ia mengurungkan niatnya ketika sebelumnya ia pernah berencana untuk menghilangkan tanda lahir dan tahi lalat yang ada di tubuhnya.

Saat ini beliau sedang menunggu pengumuman hasil auidisinya pada tanggal 17 juni lalu. Meskipun nanti jadinya ia harus gagal , ia tidak akan pernah mengalah dan akan mengikuti kontes-kontes kecantikan lainnya.

Komentar