Miris Pria Ini Bawa Jenazah Istri Pakai Motor Karena Tak Mampu Sewa Ambulan

(foto: Hindustan Times)

Seorang pria berjulukan Shankar Sah asal kampung Ranibari yang terletak di kawasan Purnia , India tengah , gres saja kehilangan sosok istri yang dicintainya , Susheela Devi. Kesedihan semakin bertambah dikala Shankar tidak bisa menyewa ambulan untuk mengantarkan mayat istrinya.

Sebelumnya Susheela sempat dirawat di rumah sakit alasannya menderita penyakit yang cukup parah. Hingga kesudahannya takdir berkata lain , dan Susheela meninggal dunia di rumah sakit.

Pihak rumah sakit mempersilahkan Shankar untuk mengambil mayat istrinya. Akan tetapi , pihak rumah sakit tidak menunjukkan sewa ambulan gratis. Shankar harus membayar 2500 rupee atau sekitar Rp 500 ribu untuk menyewa ambulan.

Karena hanya bekerja sebagai seorang buruh , Shankar tidak mempunyai uang untuk membayar sewa ambulan. Dia pun tak punya pilihan lain selain membawa mayat istrinya dengan menggunakan motor.

Shankar dibantu oleh anak lelakinya , Pappu yang mengendarai motor. Sementara ia sendiri tampak merangkul sang istri menuju rumahnya.

Setelah gosip ini tersebar luas , hakim di distrik Pankaj , Kumar Pal , telah memerintahkan penyelidikan terhadap kasus ini alasannya pihak rumah sakit tidak menunjukkan keringan kepada pasiennya.

Komentar