Mabuk Dua Remaja Cantik Ini Siarkan Live Streaming Detik-Detik Sebelum Tewas

Dua dewasa tewas alasannya yaitu kecelakaan yang disiarkan secara live streaming (foto: Metro.co.uk)

Dua perempuan dewasa , Sofia Magerko (16) dan temannya Dasha Medvedeva (24) mengalami kecelakaan naas setelah kendaraan beroda empat yang mereka tumpangi menabrak tiang lampu jalan di Ukraina. Mirisnya lagi , mereka menyiarkan live streaming diri mereka detik-detik sebelum kecelakaan terjadi.

Seperti dilansir Metro.co.uk (2/7) , dua perempuan dewasa itu tampak mengemudikan kendaraan beroda empat dengan kecepatan tinggi sambil meminum minuman beralkohol sebelum kecelakaan terjadi. Detik-detik sebelum kecelakaan sempat direkam sendiri oleh salah satu dari dua perempuan itu.

Menurut keterangan polisi , Sofia dilaporkan meninggal di lokasi kejadian , sementara temannya Dasha yang mengemudikan kendaraan beroda empat meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sofia diketahui gres memenangkan kontes kecantikan yang diselenggarakan di kota kelahirannya di Izyum.

Dalam rekaman yang mereka siarkan melalui fitur live streaming , dua dewasa itu tampak tertawa nikmat sambil memegang botol minuman beralkhol. Mereka terlihat tidak memperhatikan jalan dan lebih asyik merekam diri sendiri sambil mengemudi.

Namun kegembiraan mereka berujung jeritan histeris dikala kendaraan beroda empat mereka menabrak tiang lampu di sisi jalan.

Wah , supaya apa yang menimpa dua dewasa ini jadi pelajaran buat kita. Hidup penuh dengan kesenangan tidak menjamin ajal menjauh.

Komentar