Awet Muda Tiga Bersaudara Cantik Ini Sebenarnya Sudah Tua

Tiga bersaudara yang memiliki wajah baka muda (foto: Instagram/@sharon701111)

Tiga bersaudara perempuan dari keluarga Hsu yang tinggal di Taiwan baru-baru ini membuat netizen heboh. Pasalnya tiga bersaudara yang tampak menyerupai masih cukup umur itu bekerjsama memiliki usia yang jauh lebih tua.

Salah satu dari tiga bersaudara itu yaitu Lure Hsu , yang beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan netizen alasannya usianya sudah berusia 41 tahun. Padahal wajahnya masih tampak menyerupai wanita berusia 20 tahunan.

Adiknya , FayFay Hsu , bekerjsama gres merayakan ulang tahun yang ke 40 pada 26 Juni kemarin. Lalu yang paling muda di antara mereka yaitu Sharon , selebriti sekaligus model ini gres berusia 36 tahun , tapi wajahnya tampak menyerupai cukup umur berusia 19 tahun.

Mengejutkannya lagi , ibu dari tiga bersaudara itu juga memiliki wajah yang baka muda di usianya yang sudah menginjak 63 tahun.

Ibu tiga berusadara itu (tengah) tampak masih baka muda meski usianya sudah 63 tahun.

(foto: Instagram/@sharon701111)

Lure (kanan) akan segeran merayakan ulang tahunnya yang ke 42. Di tengah ada FayFay yang gres saja berusia 40 tahun. Lalu di kanan ada Sharon yang gres berusia 36 tahun.

(foto: Instagram/@lurehsu)

Lalu apa diam-diam baka muda keluarga Hsu?

FayFay mengakatakan kepada Mail Online bahwa ibunya bertanggung jawab atas gen baka muda yang diterima saudara-saudaranya.

"Ketika ibu gue masih muda , beliau terlihat benar-benar sangat muda. Sekarang pun beliau masih terlihat muda ," kata FayFay.

Sementara Lure Hsu mengatakan kepada Magazine Friday bahwa melembabkan kulit sangat penting untuk menjaga wajah baka muda mereka. Selain itu menjaga kulit dari paparan sinar matahari juga sangat penting diperhatikan , ia menyarankan untuk menggunakan tabir surya biar panas matahari tidak membuat kulit mudah mengkerut.

Lure juga menyarankan biar tidak mengkonsumsi terlalu banyak daging , tapi harus lebih banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat dan protein. Banyak berolahraga juga jadi diam-diam baka muda keluarga Hsu.

Kaum pria , kalian mau pilih yang mana?

Komentar