7 Ritual Kecantikan Yang Baik Dilakukan Sebelum Tidur

Ilustrasi (foto: purch.com)

Malam hari , dikala kita telelap tidur memang menjadi momen yang sangat baik untuk kita melaksanakan perwatan pada kulit , sebab dikala kita tertidur di malam hari , maka sel-sel kulit kita akan melaksanakan proses peremajaannya.

Ketika kita tertidur kulit kita juga akan memperbaiki beberapa kerusakan pada kulit kita yang telah terjadi pada siang hari , maka 7 tips kecantikan ini baik untuk dilakukan dikala kita hendak pergi tidur , menyerupai dilansir dari Bright Side.

1. Menggunakan Masker Lidah Buaya

Kita mampu menggunakan masker pengecap buaya dikala kita hendak pergi tidur , masker pengecap buaya yang akan kita gunakan akan lebih baik kalau diberi campuran susu atau madu.

Masker pengecap buaya dipercaya dapat memutihkan kulit , dan menghilangkan infeksi bahkan mencegah datangnya keriput. Masker pengecap buaya ini juga mampu membantu perbaikan sel-sel kulit wajah. Untuk menerima hasil yang optimal gunakan masker pengecap buaya ini sebanyak 2 kali dalam satu minggu.

2. Oleskan Masker Vitamin E Di Bagian Bawah Mata

Karena adegan bawah mata merupakan adegan yang mudah kering sampai terjadinya kerutan , maka ada baiknya kita mengaplikasikan masker vitamin E dengan campuran minyak ikan atau minyak zaitun  tepat di adegan bawah mata.

3. Oleskan Minyak Jarak Untuk Bulu Mata dan Alis

Ingin memiliki bulu mata dan alis yang tebal alami tanpa makeup , kau cukup menggunakan minyak jarak untuk membantu proses penebalan. Caranya mampu menggunakan kuas maskara yang dicelupakn ke minyak jarak kemudian oleskan di bulu mata dan adegan alis.

4. Oleskan Minyak Kelapa Di Bagian Bibir

Jika memiliki duduk perkara bibir kering , kau cukup mengatasinya menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa mampu diaplikasikan dikala sebelum tidur , maka dipagi hari bibir kita akan lebih segar sehingga terlihat tepat dikala menggunakan lipstik.

5. Basahi Rambut

Ketika hendak pergi tidur ada baiknya kita menyemprotkan air atau serum rambut pada seluruh rambut kita semoga tetap lembab dikala kita dalam keadaan tertidur. Hal tersebut akan membuat rambut tidak terlihat kusam di pagi hari dikala kita terbangun.

6. Bersihkan Tangan

Agar kulit tangan kita tetap terjaga kelembutannya , ada baiknya kita membersihkan tangan terlebih dahulu dengan menggunakan scrub , kemudian bersihkan dan aplikasikan pelembab dengan pijatan-pijatan lembut.

7. Singkirkan Kulit Kasar Dibagian Tumit

Sebelum pergi tidur , ritual kecantikan terakhir yang kita lakukan ialah dengan menghilangkan kulit garang dibagian tumit menggunakan handuk dan kemudian bersihkan kaki menggunakan air , setelah kering oleskanlah minyak zaitun dibagian kaki.

Komentar